Situs Penyedia Layanan Iklan Untuk Menghasilkan Uang

Google Adsense merupakan salah satu situs penyedia layanan iklan terbesar di dunia. Namun Syarat untuk diterima menjadi publisher (penayang iklan) terkadang membuat frustasi, sehingga banyak blogger memilih alternatif lain untuk memasang iklan di situs atau blognya dengan tujuan menghasilkan uang.

Perlu diketahui juga, selain Google Adsense ternyata masih banyak situs penyedia layanan iklan. Beberapa diantaranya tidak membuat aturan yang begitu ketat, sehingga banyak blogger bisa mendapat kesempatan untuk menghasilkan uang dengan cara memasang iklan di blognya.

Berikut Situs Penyedia Layanan Iklan sebagai alternatif Adsense yang bisa Anda gunakan. Perlu diketahui, selain menyediakan layanan iklan yang berupa banner, beberapa situs juga menerapkan iklan yang berupa link Ads. (iklan dalam bentuk link).

1. Adnow

situs penyedia layanan iklan

Adnow adalah salah satu situs penyedia layanan iklan terbaik dengan konsep native advertisingBerbeda dengan iklan banner ataupun iklan display yang umumnya mengalihkan webpage ke halaman iklan secara otomatis.

Dengan native advertising, iklan yang muncul di webpage akan menyerupai konten web. Ini adalah jenis iklan modern yang tidak menggangu pengguna.

Adnow sudah mempunyai 150.000 publisher dan 1.700 advertiser yang bisa membantu Anda mempromosikan produk ke berbagai situs. Saat ini, Adnow sudah berhasil menghasilkan 140 juta impression untuk tiap iklan yang dipublikasikan per hari.

Minimal Payout juga sangat kecil yaitu di 20 US Dollar saja, dilakukan secara otomatis setiap minggunya melalui wire atau paypal.

2. PropellerAds

situs penyedia layanan iklan

PropellerAds membayar pertayangan, Anda cukup bekerjasama dan mereka menyediakan konten dengan syarat-syarat tertentu dan hasilnya anda akan menikmatinya.

PropellarAds adalah situs penyedia layanan iklan yang didirikan pada tahun 2011 di Negara Inggris. Bagi kalangan pembisnis online dengan penghasilan jasa iklan, PropellerAds sudah tidak asing lagi.

Hanya saja yang berat disini adalah minimal permintaan pembayaran karena PropellarAds cukup terkenal.

Mereka tidak tanggung-tanggung untuk pembayaran via PayPal minimal 50$, untuk pembayaran via Payoneer minimal 100$, sedangkan untuk pembayaran via wirebank atau langsung ke bank lokal minimal 500$. Maka pilihan ada ditangan Anda.

3. Yllix

situs penyedia layanan iklan

Yllix membuka situs penyedia layanan iklan ini dari tahun 2012 hingga saat ini. Jenis iklan yang ditawarkan cukup beragam mulai dari CPM (Cost Per Thousand), CPC (Cost Per Click), CPA (Cost Per Acquisition or Cost Per Action), Slider , PopUp, Layer, Mobile Redirect.

Pembayaran juga disini cukup mudah karena kita bisa menarik uang setiap harinya dengan minimal pembayaran hanya 1$ via PayPal & Payza dan 100$ via Transfer langsung ke Bank lokal. Bagaimana anda tertarik?

4. Safelink converter

situs penyedia layanan iklan

Ada 3 hal untuk anda mulai dengan Safelink converter, dari peningkatan pendapatan dibanding layanan sejenis lainnya.

1. Layanan review website anda sendiri.

2. Meningkatkan kepercayaan pengunjung anda, dan terakhir

3. Menerima penghasilan di akun AdSense anda sendiri.

Disini ada dua metode iklan yang diberikan AdSense Based CPC dan CPM. Hanya saja ini mempengaruhi untuk minimal permintaan pembayaran.

Jika anda memilih AdSense Based CPC minimal pembayaran anda harus 100$ sedangkan untuk CPM hanya 20$.

Frekuensi pembayaran dari anda meminta paling telat 30 hari, jadi anda harus benar-benar bersabar untuk mendapatkan penghasilan dari situs penyedia layanan iklan  ini.

Anda juga bisa menerima pembayaran dari Paypal dan bank lokal dengan syarat yang diatas. Tidak ada syarat tambahan untuk bank lokal.

5. Adpixo 

situs penyedia layanan iklan

Untuk situs penyedia layanan iklan, AdPixo memang sebagai pendatang baru, karena baru didirikan tahun 2017 di Singapura. Situs ini hanya CPV (Cost Per View) dan POP.

Walaupun terbilang baru, mereka berani menjamin iklan bersih & berkualitas dengan sistem pembayaran yang terbilang cepat.

Untuk minimal pembayaran, AdPixo menargetkan 10$ dengan metode pembayaran menggunakan Paypal, Payza, dan Bitcoin.

Beberapa bulan ke depan, AdPixo bisa menggunakan metode pembayaran dengan bank lokal walaupun belum bisa dipastikan kapan akan diluncurkan.

6. BuySellAds

situs penyedia layanan iklan

Situs penyedia layanan iklan yang di dirikan dari tahun 2008 ini memiliki keunikan lain dan berbeda dari situs jasa iklan lainnya.

Selain menawarkan untuk memajangkan iklan, mereka juga bisa memasarkan iklan yang anda tawarkan. Maka dari itu situs ini diberi nama jual beli iklan (BuySellAds)

Sistem yang ditawarkan bagi anda yang mau membantu untuk memajang iklan berupa CPM (Cost Per Thousand) dan Auction (Lelang).

Pendiri situs yang berasal dari Negara Amerika Serikat ini menerapkan minimal pembayaran $20. Walaupun tidak pasti berapa rentan waktu untuk mereka membayar setelah anda meminta pembayaran, tetapi mereka pasti membayar.

Metode pembayaran yang berlaku saat ini adalah kartu kredit, PayPal, Check, dan bank lokal.

7. Clicksor

situs penyedia layanan iklan

Clicksor adalah Situs Penyedia Layanan Iklan yang didirikan tahun 2011 dari Negara Canada. Jenis iklan yang mereka tawarkan berupa Inline Text Links, Text Banners, Graphical Banner, Pop-Unders, dan Interstitial Ads.

Walaupun situs jasa iklan ini sudah terkenal lama, tetapi anda jangan coba-coba pembayaran untuk bank lokal karena mereka memberi minimal permintaan sebesar 1000$ yang tentunya ragu untuk dibayarkan.

Sistem pembayaran bisa Anda lakukan melalui Paypal dan Check yang hanya mematok 50$ untuk minimal permintaan pembayarannya. Pembayaran bisa dilakukan sebulan 2x dan akan diproses 15 hari.

8. Chitika

situs penyedia layanan iklan

Chitika didirikan pada bulan Mei 2003 di Amerika Serikat. Walaupun perusahaan ini didirikan tahun 2003 tetapi layanan jasa iklan berbasis internet baru di mulai pada awal Januari 2004 hingga saat ini.

Perkembangan bisnis iklan juga cukup memuaskan dengan jasa yang ditawarkan berupa CPC, IN-TEXT, Mobile, dan display ads.

Pembayaran untuk Chitika hanya dilakukan dengan 2 cara, yaitu via Paypal dengan minimal permintaan pembayaran 10$ dan check dengan minimal permintaan pembayaran 50$.

Untuk lama proses pembayaran setelah permintaan adalah 30 hari, jadi anda harus cukup bersabar disini.

9. Bidvertiser

situs penyedia layanan iklan

Situs Bidvertiser berdiri pada tahun 2003, seperti Google Adsense dan Overture ‘Match Content, di mana baik pengiklan maupun penerbit tidak memiliki kontrol terhadap kualitas iklan, harga dan waktu.

Pada tahun 2008 dikembangkanlah situs Bidvertiser oleh Bpath hingga saat ini. Situs penyedia layanan iklan ini memiliki 3 layanan utama yaitu CPC, POP, dan ebay.

Untuk metode pembayarannya bisa melalui Paypal, dengan minimal pembayaran 10$. Sedangkan untuk metode pembayaran via check minimal adalah 100$ dan untuk via bank lokal minimal pembayaran adalah 500$.

10. RevenueHits

situs penyedia layanan iklan

Situs RevenueHits di dirikan oleh MyAdWise Ltd. Merupakan perusahaan start-up yang berbasis di Israel yang didirikan pada tahun 2008 oleh tim profesional teknologi berpengalaman serta pakar keuangan dan pemasar online yang terbilang sukses.

Sebagai catatan, saya hanya menawarkan beberapa situs yang memberikan jasa iklan, adapun terkait hal ini seperti Israel itu tergantung dari pembaca, apakah mau digunakan atau tidak

Sebagai penyedia informasi, saya hanya akan memberikan informasi secara netral.

RevenueHits adalah  situs penyedia layanan iklan yang menawarkan banyak sekali produk bagi yang memang berminat.

Produk atau iklan yang mereka tawarkan berbasis CPA, CPM,  Display & Rich Media, Text Ads,Pop Ups/Unders,Apps & Widgets,dan XML Feeds.

Minimal pembayaran adalah sebesar 50$ dengan metode pembayaran berupa PayPal dan Bank Lokal atau bisa melalui Payoneer.

Pembayaran akan diproses paling lama 30 hari setelah anda melakukan request pembayaran.

11. Amazon Associates

situs penyedia layanan iklan

Siapa yang tidak kenal situs Amazon? Situs jual beli terbesar di dunia ini merupakan aset yang dimiliki oleh Jeff Bezoz, yang merupakan salah satu orang terkaya di dunia berkat teknologi.

Nama Amazon untuk situs jual-beli sudah tidak asing lagi. Karena sebelum adanya E-Commerce di Indonesia seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dll. Amazon sudah lebih dulu terjun disana.

Amazon menyediakan layanan kerjasama berupa afiliasi, dimana ada yang membeli produk Amazon dari website anda maka anda mendapatkan uang sebagai mediator.

Sebenarnya pekerjaan ini, gampang-gampang sulit menurut saya. Tetapi keberuntungan Anda dan saya tidaklah sama, jadi jangan pesimis dulu unutk Anda coba.

Itulah beberapa situs penyedia layanan iklan selain Google Adsense, jadi anda jangan kecewa berat jika anda ditolak di Google Adsense untuk saat ini. Anda tetap bisa menghasilkan uang melalui blog di internet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *